Perumahan Nogotirto Elok II Jalan Halmahera Blok F No 163 Nogotirto Gamping Sleman DIY
Senin - Sabtu 08.00 - 17.00 WIB
Minggu TUTUP
+62 81-328-800-504
(0274) 625 862

Kami berkomitmen memberikan pelayanan bagi organisasi atau personal melalui pelayanan:

Konsultansi Terintegrasi

Memanfaatkan keahlian mendalam dan pendekatan yang disesuaikan, kategori Konsultansi kami menyediakan strategi dan solusi inovatif untuk mengatasi tantangan bisnis Anda. Dari manajemen operasional hingga strategi keuangan, tim ahli kami siap bantu Anda capai keunggulan kompetitif dan pertumbuhan berkelanjutan.

  • Penyusunan Dokumen Studi Kelayakan Usaha (Feasibility Study) 
  • Penyusunan Dokumen Rencana Strategi dan Rencana Usaha (Strategic Plan and Business Plan) 
  • Penyusunan Dokumen Rencana Induk Pengembangan Fisik (Physical Master Plan)
  • Penyusunan Detail Enginering Design (DED)
  • Penyusunan Dokumen Badan Layanan Umum Daerah (BLUD)

Sistem Manajemen Mutu, K3 dan Lingkungan berbasis standar ISO organization:

Berbasis standar ISO organization:

  1. Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
  2. Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001:2018
  3. Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015
  4. Sistem Manajemen Mutu Laboratorium ISO 17025:2017

Berbasis regulasi:

  1. Akreditasi Puskesmas atau Klinik
  2. Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja PP 50 Tahun 2012
  3. Penyusunan dokumen AMDAL, ANDALALIN, dan UKL-UPL
  4. Sertifikasi Produk SNI
  5. SMK3 PP No.50 Tahun 2012
  • Pelayanan Prima/Service exellence
  • Rekrutmen SDM
  • Sistem Remunerasi
  • Human Capital Management
  • Penyusunan Indikator Kinerja Karyawan (Key Performance Indicator)
  • Analisis Beban Kerja
  • Penyusunan Dokumen Rencana Keuangan
  • Studi dan Penyusunan Unit Cost
  • Penyusunan Tarif Usaha
  • Penyusunan Sistem Akuntansi dan Keuangan Usaha
  • Marketing Communication (Marcomm)
  • Handling Complaint
  • Pembuatan Aplikasi Perangkat Lunak Sistem Operasional

Workshop/Bimbingan Teknis

Dengan fokus pada peningkatan pengetahuan, ketrampilan dan sikap, Kami menawarkan sesi interaktif dan praktik terbaik. Layanan dapat berupa public training (peserta umum) maupun in-house training (peserta hanya satu organisasi). Topik-topik pelatihan bersifat dinamis didesain menurut kebutuhan yang sedang aktual dalam rangka menghadapi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complaxity, and Ambiguity). Setiap program dirancang untuk memberdayakan Anda dan tim Anda dengan keahlian terbaru.

  1. Workshop Sistem Manajemen Mutu ISO 9001
  2. Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja ISO 45001
  3. Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001
  4. Sistem manajemen mutu laboratorium ISO 17025
  5. Workshop Akreditasi Puskesmas
  6. Bimbingan Teknis Audit Mutu Internal
  • Workshop Penyusunan Studi Kelayakan Fasyankes
  • Workshop Penyusunan Rencana Strategik Bisnis Fasyankes
  • Bimbingan Teknis Perhitungan Unit Cost Rumah Sakit
  • Workshop Penyusunan Dokumen Badan Layanan Umum Daerah
  • Bimbingan Teknis Service Exellence
  • Workshop Akreditasi Puskesmas
  • Bimbingan Teknis Audit Mutu Internal
  • Bimbingan Teknis Audit Klinis
  • Workshop Mutu dan Keselamatan Pasien di Fasilitas Pelayanan Kesehatan
  • Bimbingan Teknis Pencegahan dan Pengendalian Infeksi di Fasilitas Pelayanan Kesehatan
  • Workshop Service Exellence
  • Workshop Analisis Beban Kerja
  • Workshop Remunerasi

MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition)

Melalui tourism approach produk konsultansi dan pelatihan dirancang dan dilakukan melalui sentuhan edutourism sehingga semakin menarik dan menyenangkan.

Layanan fasilitasi dalam rangka meningkatkan mutu produk/jasa melalui proses kaji banding terhadap organisasi sejenis. Peramavisi telah mempunyai jejaring dengan berbagai institusi/perusahaan. Melalui kegiatan kaji banding kami dapat memfasilitasi dan mengarahkan program tersebut.

Layanan fasilitasi ini bersifat menyenangkan seperti rekreasi yang dapat menyegarkan suasana, mempererat hubungan antar karyawan,menghilangkan friksi dan meningkatkan kinerja. Layanan dikemas dengan fun dan fresh tanpa menghilangkan esensi dari tujuan customer yaitu meningkatkan produktifitas.